Diatas kendaraan Becak

Diatas kendaraan Becak

Minggu, 13 April 2008

Transportasi jakarta semakin semraut

Senang tinggal di Jakarta?
Senang sih senang karena banyak hal yang bisa kita jumpai dengan mudah disini, baik orang barang maupun hiburan dan lain2x, cuma yang gak nahan ada 2 hal paling gak yaitu:
1. Macet
2. banjir
Macet heheheheeeee, lagu lama, dan juga metode penanganan juga lagu lama juga gak ada terobosan baru yang dilakukan. ada ide gak? saya punya ide seharusnya pembangunan jaringan transportasi kota harus expansive dan komprehensive.
Expansive maksudnya harus dikembangkan dan ditingkat menjadi transportasi moderen. Kita gak perlu contoh singapore atau malaysia, karena jumlah penghuni jakarta gak seimbang jika dibandingkan dengan kedua negara tersebut, Tingakah laku warganya juga berbeda.
Peningkattan sarana transportasi moderen sudah tidak bisa ditawar lagi, karena kalau tidak kita tinggal tunggu waktunya orang akan saling baku hantam dijalan raya. (anda yang tertarik dengan ide moderenisasi dari saya silahkansimak pembahasan saya maupun kutipan saya)

Banjir? yeee ketinggalan jaman yang namanya banjir di Jakarta sudah menjadi langganan dan memang sudah dipesan akan ada setiap tahun, lihatlah cara penangannya tidak pernah menyentuh hal yang esensial. makanya kelihatannya warga DKI dan pemerintahnya kurang usaha untuk menghindarai tamu yang membawa malapetaka ini. Kalau anda mau tahu ide saya untuk menanggulangi Banjir silahkan hubungi saya atau simak dan ikuti ulasan dan tulisan saya mengenai hal tersebut.
Salam,


Salman

Tidak ada komentar: